Minggu, 19 Februari 2017

LAMPU LED HIASAN TANGGA

KREASI BARU HIASAN LAMPU YANG DIGUNAKAN UNTUK TANGGA RUMAH, TANGGA TAMAN


Tangga merupakan alat bantu untuk mengakses tempat yang lebih tinggi, apabila tidak ada tangga maka akan kesulitan jika seseorang ingin ke tempat lebih tinggi. Tangga memiliki model yang bermacam-macam dari jenis yang biasa hingga yang mewah dan elegan. Selain untuk mempermudah seseorang untuk mengakses ke tempat yang lebih tinggi, tangga juga menjadi dekorasi untuk rumah maupun tempat-tempat lain.

Di siang hari desain tangga masih terlihat jelas karena terkena cahaya matahari, tetapi apabila sudah malam hari tangga tidak akan terlihat jelas sehingga akan membuat seseorang yang melewatinya akan terjatuh. Oleh karena itu perusahaan kami menjual berbagai jenis lampu led untuk hiasan tangga dirumah maupun taman.

Selain untuk hiasan tangga saat ini led floor juga sangat tren untuk mempermanis tampilan rumah maupun hotel dan restoran.





Perusahaan kami menjual #ANEKA LAMPU HIAS, #LAMPU TANGGA, #LAMPU LANTAI, #LAMPU TAMAN, #LAMPU RUMPUT, #KONTRAKTOR TAMAN, #LAMPU POT BUNGA, #KONTRAKTOR AIR MANCUR, #CANOPY MEMBRAN, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #SPAREPART AIR MANCUR.


 Finopi Indonesia Fountain Equipment
                                   Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk             
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : www.airmancurmenari.net
           www.tokoairmancur.com

0 komentar:

Posting Komentar