Senin, 13 Februari 2017

PENATAAN TAMAN

PENATAAN TAMAN


Perusahaan kami bergerak di bidang kontraktor air mancur, selain menjual berbagai air mancur dan peralatan air mancur kami juga menyediakan peralatan taman lainnya, mulai dari taman playground fountain yaitu permainan air untuk wahana anak-anak yang biasanya terdapat di wahana waterboom.

Katalog Playground Fountain
Selain playground fountain kami juga dapat membuat peralatan outdoor fitness, yaitu suatu area fitness yang berada diluar ruangan, dimana para pecinta fitness dapat merasakan sensasi baru fitnes diluar ruangan, dengan merasakan terik matahari dipagi dan sore hari, selain itu para pecinta olahraga juga dapat berinteraksi dengan alam dan udara yang sejuk.




Taman kota juga dapat kami kerjakan dari desain taman, penataan taman, hingga dekorasi seperti lampu taman dan lampu rumput. Karena kami menyediakan berbagai jenis lampu hias untuk indoor maupun outdoor, cocok digunakan untuk menghias taman di halaman rumah, dekorasi ruangan di dalam rumah, dan tempat-tempat cafe lainnya.

Konsep dekorasi taman

Dekorasi taman rumah minimalis

Lampu Hias Taman - 1

Lampu Hias Taman - 2
Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #PIPA AIR MANCUR, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.


 Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : www.airmancurmenari.net
           www.tokoairmancur.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21

0 komentar:

Posting Komentar