Jumat, 31 Maret 2017

Bubble Walls

GELEMBUNG DINDING FOUNTAIN

Inovasi baru lagi yang ada di perusahaan kami yaitu gelembung air yang terdapat di dinding, mungkin dengan di uraikan secara tertulis saja belum dapat dipahami langsung oleh Anda maka dari itu akan saya uraikan beserta gambar dan spesifikasi dari bubble walls ini.



Gelembung dinding ini memiliki panel akrilik disalurkan untuk aliran gelembung yang optimal dan terintegerasi pencahayaan  dengan beberapa cahaya berwarna filter.

Gelembung dinding tertutup fitur kemudian air dengan udara dipompa ke dalam air melalui lubang-lubang kecil. Pilar dari gelembung dinding ini dibangun dengan akrilik kualitas tinggi, akrilik ini sangat stabil dan ideal digunakan untuk proses manufaktur karena sebagai optik jelas dari kaca dan tujuh belas kali lebih kuat.

Perusahaan kami bergerak dibidang kontraktor air mancur, menciptakan inovasi baru ini untuk mempercantik tampilan rumah Anda, cafe, restoran, bar, hotel, dan tempat-tempat lainnya.

Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #BUBBLE WALL, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.
 Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : finopiindonesia.com
www.airmancurmenari.net
         www.tokoairmancur.com

0 komentar:

Posting Komentar