Rabu, 01 Maret 2017

Hiasan Taman Air

KOLAM LUBERAN HIASAN TAMAN YANG UNIK DAN INDAH





Apa itu kolam luberan? Sebenarnya bila Anda melihat gambarnya pasti mengetahuinya, hanya saja setiap orang memberikan nama yang berbeda-beda sehingga bermunculan nama yang beragam untuk jenis hiasan taman air ini. Kolam luberan adalah sebuah inovasi air mancur yang menampilkan efek seperti air terjun tetapi tidak begitu tinggi, melihat hiasan ini banyak dipakai di taman-taman halaman rumah maupun taman kantor.

Unik dan menarik sekaligus menjadi pemandangan yang indah dan sejuk apabila dipandang mata. Hiasan taman air mancur ini cocok Anda gunakan bila ingin memperindah halaman rumah dan menyukai alam sejuk. 

Jangan khawatir bila ingin mempunyai taman air mancur jenis kolam luberan ini, perusahaan kami bergerak di bidang kontraktor air mancur memiliki tenaga ahli yang dapat membuat kolam luberan sesuai keinginan Anda. Gratis konsultasi dan desain di perusahaan kami.

Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #PIPA AIR MANCUR, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.



Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : finopiindonesia.com
www.airmancurmenari.net
         www.tokoairmancur.com

0 komentar:

Posting Komentar