Senin, 13 Februari 2017

Kreasi Baru Playground Fountain

PLAYGROUND FOUNTAIN

Playground fountain merupakan taman air untuk anak-anak kecil. Air mancur ini sangat menarik karena anak-anak bisa menyentuh langsung air mancur tersebut  sehingga air mancur ini sangat cocok pada keramaian bahkan air mancur jenis ini tidak hanya untuk keindahan semata bahkan juga sebagai taman bermain air para anak-anak bahkan hingga dewasa juga sering kali ikut bermain air mancur jenis ini. Jenis air mancur ini mempunyai keunggulan tidak perlu ukuran kolam berdiameter cekung karena air mancur ini di letakkan pada permukaan saja.

Playground fountain sudah sering kali kita temukan di berbagai penjuru dunia dan di wahana-wahana air setempat. Air mancur ini mempunyai karakteristik dengan air menyembur keatas tanpa kolam di area bawahnya dan hanya menggunakan pipa air untuk menyalurkan air yang disemburkan. 

Playground Fountain - 1


Playground Fountain - 2


Playground Fountain - 3

Playground Fountain - 4

Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #PIPA AIR MANCUR, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.



 Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : www.airmancurmenari.net
           www.tokoairmancur.com


1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21

0 komentar:

Posting Komentar