Senin, 13 Februari 2017

JUAL ALAT AIR MANCUR BESERTA KERANGKA

JUAL ALAT AIR MANCUR BESERTA KERANGKA 

Air mancur adalah bagian dari sebuah estetika kehidupan saat ini. Apalagi keberadaannya sudah tak asing lagi bagi kita. Air mancur biasanya terdapat di sebuah kolam yang terdapat di berbagai tempat seperti taman kota, perumahan, gedung-gedung perkantoran, dll. 
Untuk membuat sebuah air mancur tentu memerlukan berbagai peralatan seperti nozzle, lampu rgb, controller air mancur, dll. Tak semua orang dapat membuatnya, karena air mancur biasanya dikerjakan oleh kontraktor-kontraktor dan pengusaha air mancur.

Perusahaan kami adalah perusahaan kontraktor air mancur yang menjual berbagai peralatan air mancur, mampu mengerjakan berbagai proyek dan tender air mancur, baik air mancur menari, air mancur musik, kolam, maupun sejenisnya. Tentunya dengan tenaga handal yang kami punya dengan pengalaman dibidangnya akan menghasilkan air mancur yang selalu Anda inginkan. Dijamin tidak mengecewakan hasil pengerjaan kami.

Pompa Air Mancur Skala Kecil dan Besar

Aneka Nozzle Air Mancur

Nozzle Single Jet
Kerangka Air Mancur

Kontroler Air Mancur
Perusahaan kami menjual SPAREPART AIR MANCUR, AIR MANCUR MUSIK, AIR MANCUR MENARI, NOZZLE AIR MANCUR, KONTROLER AIR MANCUR, LAMPU RGB UNDERWATER, POMPA AIR MANCUR, PIPA AIR MANCUR, INSTALASI AIR MANCUR, PEMASANGAN AIR MANCUR, WATERPROOFING, DESAIN AIR MANCUR.
Untuk info pemesanan dan penawaran harga produk dapat menghubungi kami :

Finopi Indonesia Fountain Equipment

Alamat kantor : Jl, MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : www.airmancurmenari.net
           www.tokoairmancur.com


1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21

0 komentar:

Posting Komentar