Minggu, 12 Februari 2017

Aneka Lampu Taman, Lampu Hias, Lampu Rumput

JUAL ANEKA LAMPU TAMAN

Lampu taman merupakan lampu penghias bagi ruang lingkup seluruh area taman seperti area jalan, pepohonan bahkan rerumputan pada taman. Lampu taman sering juga disebut lampu hias karena lampu ini memperindah setiap sudut taman.

Lampu Sorot Mikro RGB


Lampu model ini merupakan lampu dengan pencahayaan 3 warna yaitu merah hijau dan biru lampu model ini mempunyai warna tersendiri di setiap pemancaran cahanya. 
Lampu Donat


Lampu donat adalah satu lampu underwater biasanya diletakkan pada kolam - kolam air mancur maupun kolam renang. lampu ini mempunyai ciri khas seperti lampu taman tetapi lampu ini bisa sekaligus memancarkan tiga warna. Lampu ini biasanya dijadikan penambah hiasan pada taman air mancur maupun kolam-kolam renang bertaraf internasional.

Lampu Sorot Kolam
Lampu underwater adalah lampu bawah air yang berfungsi sebagai hiasan kolam air mancur maupun kolam renang dengan gaya berkelas, lampu underwater sering di pasang juga di kolam yang disediakan pada hotel. 

Lampu Hias Ruangan

Lampu Taman / Lampu Pohon

Lampu Pot Bunga

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan #AIR MANCUR, #SPARE PART AIR MANCUR, #KONTRAKTOR AIR MANCUR #NOZZLE AIR MANCUR, #PEMBORONG AIR MANCUR, #DESIGN TAMAN AIR, #PEMBUATAN AIR MANCUR, #DANCING FOUNTAIN, #AIR MANCUR MENARI, #AIR MANCUR MUSIC, #KOLAM RENANG, #DESIGN KOLAM, #KONTRAKTOR KOLAM, #NOZZLE CASCADE, #NOZZLE VULCAN, #NOZZLE SINGLE JET. 
Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl, MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 0822-3462-2012/0813-8242-6461
web    : airmancurmenari.net
tokoairmancur.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21

0 komentar:

Posting Komentar