Kamis, 26 November 2020

PAKET AIR MANCUR MURAH RUNNING FOUNTAIN

 PAKET AIR MANCUR MURAH RUNNING FOUNTAIN 

 

Kediri memorial park merupakan salah satu tempat destinasi wisata futuristik yang kental akan filosofi di kota kediri. Taman seluas 2.350 meter persegi ini dibangun diatas lahan yang mangkrak dan oleh pemkot kediri memiliki ide untuk memanfaatkan ruang kosong ini sebagai tempat atau taman kota.

 
Memorial park ini memang berbeda dengan taman taman lainnya dikota kediri karena taman ini berada didepan taman makam pahlawan yang mampu membangkitkan rasa nasionalisme dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mencapai kemerdekaan.

 Dalam proses pembangunannya taman kmp dilengkapi dengan pembuatan dan pemasangan air mancur di bagian depannya sehingga nuansa eksotik dan energik didapatkan tanpa mengurangi kesan klasik, futuristic dan nasionalisme.

 ir mancur yang dipasang ditaman kediri memorial park ini termasuk jenis running fountain , karena tiap gerakan dari air mancur ini memberi kesan seperti berlarian dan kejar kejaran. Gerakan air mancur ini memiliki filosofi agar kita selalu bersemangat dan terus berjuang dengan terus berlari, meskipun gagal kita tetap berusaha, tetap berlari hingga tujuan tercapai. Seperti layaknya para pahlawan yang sudah berjuang mengorbankan jiwa dan raga demi mencapai kemerdekaan.

Info selengkapnya mengenai konsultasi pengadaan air mancur maupun pemasangan air mancur dapat menghubungi atau mengunjungi alamat berikut :

Finopi Indonesia Fountain Equipment

Office : Jl.Citandui, Kampung Al Kautsar Blok A.02 ,Begadung, Nganjuk 

Workshop : Jl. MT Haryono III No 86, Jatirejo, Nganjuk

Telp : (0358) 3518380

phone: 082234622012 
 
www.finopiindonesia.com
 
www.gardensupliyer.com

 

0 komentar:

Posting Komentar