Selasa, 17 November 2020

PAKET AIR MANCUR DRY FOUNTAIN

 PAKET AIR MANCUR DRY FOUNTAIN 


Konsep 'air mancur kering'  mungkin tampak sedikit kontradiksi sulit membayangkan air mancur tanpa kolam yang diisi dengan air. padahal ada  jenis air mancur yang dikenal sebagai dry fountain atau air mancur kering, air mancur ini tidak memiliki kolam yang terlihat untuk menampung air. semburan air yang muncul dari bawah ini langsung naik ke atas lantai. ketika air mancur tidak berfungsi, lantainya kering karena itulah dinamakan air mancur kolam kering.

Dry fountain cocok jika dipasang di taman kota, selain menunjang keindahan taman tersebut, juga bisa digunakan untuk area bermain anak anak. semburan air yang relatif rendah membuat air mancur ini cocok untuk area bermain. namun, saat ini pemasangan dry fountain cenderung disesuaikan dengan kebutuhan. banyak tempat yang cocok dipasangi air mancur jenis ini. 

Untuk titik semburan disesuaikan dengan keinginan pemesan, namun memakai 10 titik saja sudah terlihat indah. belum lagi ditunjang dengan gemerlap lampu warna warni yang menghiasi saat malam hari. nozzle yang dipakai menggunakan tipe single jet, memliki tipe semburan lurus dengan tinggi pancaran mencapai 3 sampai 7 meter. 

Kami menyediakan paket air mancur dry fountain, satu paket berisi nozzle air mancur, lampu donat underwater, dry deg fountain motif ukir, pompa air mancur, set control dan fountain frame yang melengkapi air mancur ini.

 Untuk info lebih lengkap, silahkan langsung menghubungi kontak kami di bawah ini :

Finopi Indonesia Fountain Equipment

Office : Jl.Citandui, Kampung Al Kautsar Blok A.02 ,Begadung, Nganjuk 

Workshop : Jl. MT Haryono III No 86, Jatirejo, Nganjuk

Telp : (0358) 3518380

phone: 082234622012 
 
www.finopiindonesia.com
 
www.gardensupliyer.com   

 

0 komentar:

Posting Komentar