Rabu, 02 Desember 2020

JUAL WATER CURTAIN

 JUAL WATER CURTAIN

 digital water curtain 

Jangn biarkan dinding ruangan anda terlihat kosong. Berilah kejutan atau hiasan ruang yang berbeda dari sebelumnya, caranya dengan mengaplikasikan water curtain. Kalau biasanya dinding di pasang permanen dengan beton atau batu bata, sekarang dinding bisa diganti dengan kaca yang berdampingan langsung dengan air.

Untuk menghadirkan water curtain pada ruangan, anda bisa bekerja sama dengan kami CV. FINOPI INDONESIA perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor pertamanan dan air mancur. Bahan yang kami jual seperti nozzle, pompa, controller air mancur, lampu air mancur,  yang memiliki kualitas tinggi dan sudah sesuai dengan standart nasional Indonesia. Mengingat untuk menghasilkan air mancur yang bagus dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.

Dalam pengaplikasian water curtain anda tidak perlu bersusah payah untuk merancang kekuatan debit air, karena controller air mancur ini cukup canggih. Tidak hanya debit air yang bisa di atur sesuai keinginan, tetapi juga dengan tampilan warna warni yang berasal dari pilihan lampu warna-warni seperti jenis lampu donat, lampu celup donat, lampu donat rgb, fountain led, fountain underwater led, fountain waterproof led, dmx underwater led dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menambahkan beragam tanaman di sekitarnya sehingga ruangan angan menghasilkan kesejukan dan kesegaran di dalam ruangan. Aksen cahaya dari lampu juga akan menambah air mancur dan tanaman disekitarnya terlihat lebih hidup.

Water curtain yang diaplikasikan di dalam rumah harus di cek secara rutin karena water curtain ini berdampingan langsung dengan air. apabila tidak sering di bersihkan bukannya menambah kesejukan dalam ruangan, tapi bisa menjadi timbulnya wabah penyakit. Untuk perawatan dan pemasangan water curtain anda bisa langsung hubungi kami atau langsung mengunjungi kantor layanan kami. Anda bisa menanyakan berbagai hal tentang air mancur, tidak hanya water curtain yang kami sediakan juga jenis air mancur lainnya seperti air mancur menari, air mancur kolam kering (dry fountain), air mancur swing, air mancur menulis, dsb.

 

Finopi Indonesia Fountain Equipment

Office : Jl.Citandui, Kampung Al Kautsar Blok A.02 ,Begadung, Nganjuk 

Workshop : Jl. MT Haryono III No 86, Jatirejo, Nganjuk

Telp : (0358) 3518380

phone: 082234622012 
 
www.finopiindonesia.com
 
www.gardensupliyer.com
 

0 komentar:

Posting Komentar