Selasa, 18 Agustus 2020

NOZZLE AIR MANCUR STAINLESS STEEL

 NOZZLE AIR MANCUR STAINLESS STEEL



Air mancur  indah yang terpasang pada setiap sudut kota maupun tempat wisata tersebut  ternyata bukan hal mudah yang seperti terlihat hanya pancuran-pancuran air.namun di dalamnya terdapat beberapa materialnya salah satunya adalah NOZZLE AIR MANCUR MENARI single jet,nozzle ini terbuat dari bahan stainess steel yang di rancang sedemikian rupa untuk menghasilkan pancuran yang cantik.

Kami tidak hanya menyediakan  jasa pembuatan air mancur namun menjual banyak material lengkap sesuai ukuran, tentunya dengan kualitas tinggi dan harga yang sangat terjangkau. Beberapa material tersebut adalah NOZZLE AIR MANCUR MENARI single jet, nozzle ini memiliki  banyak ukuran mulai dari 1/4inch,3/4 inch,1/2 inch,1 inch,1,5 inch,2 inch dan 2.5 inch.harga dari ukuran tersebut juga berbeda-beda.

Nozzle rotary,nozel ini terbuat dari material stainless still . ukuran dari nozzle ini 1,5 inch .nozzle cascade,nozzle ini hampir sama dengan single jet namun ada tambahan pada sisi luar,atau cover,ukuran dari nozzle ini ada 3/4inch,1 inch atau 1,5inch.nozzle finger sisi atasnya melebar sehingga air yang di hasilkan pun juga lebar,untuk ukuran sendiri 1,5inch drat dalam.

Beberapa air mancur yang telah kami buat adalah dry deg fountain, air mancur musical, Air mancur menari, Air mancur music, Air mancur menulis. air mancur terjun, round swing nozzle,water blass nozzle ,air mancur di laut, air mancur di danau, air mancur di sungai, ini bisa di jadikan juga sebagai referensi anda untuk mendapatkan air mancur terbaik.

Untuk mendapatkan price list air mancur  dan konsultasi lebih lanjut,anda bisa menghubungi kami di alamat ini :


Finopi Indonesia Fountain Equipment

Office : Jl.Citandui, Kampung Al Kautsar Blok A.02 ,Begadung, Nganjuk 

Workshop : Jl. MT Haryono III No 86, Jatirejo, Nganjuk

phone: 082234622012 

www.finopiindonesia.com 

www.gardensupliyer.com  

 

0 komentar:

Posting Komentar